Popartustd1a’s Weblog

just think what do you think..

Perkenalan

Kami kelompok dari mata kuliah tinjauan desain 1 dengan nama “pop-art-us”

ingin memperkenalkan diri kami yang terdiri dari 7 orang, yaitu :

1. Defri Salim 625060001

Hiiii….

Aku kelahiran orang Muntok-Bangka.. Schoolnya di SD, SMP Santa Maria-Muntok, SMAnya di Vianney-Jakarta, dan sekarang kuliahnya di Universitas Tarumanagara.. Sekarang aku tinggalnya di Bojong Indah-Jakarta Barat.. Hobi aku menyanyi, fotografi, bermain game, baca komik dan majalah bola, nonton bola… Aku orangnya agak diam tetapi sekali ketemu dengan orang yg aku kenal aku orangnya heboh sekali. kalau tidak percaya !! Coba saja berkenalan dengan aku. Aku seneng pegang camera loh..
Nanti lulus Aku pengin menjadi photographer yang profesional..kalau tidak membuka studio foto juga boleh ..
jadi teman-teman doain aku yah…

2. Henrikus Zagoto 625060031

E-mail: Frozen_kuzz@yahoo.co.id

Hobi: Ngga ada .., waktu habis cuma buat bikin tugas kuliah

Pribadi: Santai, baik hati, berbudi luhur, suka menolong, gemar menabung, ramah tamah, dan sifat2 positif lainnya..

3. William Budhiyana 625060037

email :hyuge_wb2yahoo.com

alamat :Kelapa Gading

hobi : suka sekali dengan desain dan musik biarpun sering malas mengerjakan tugas, tetapi tetap mau mencari uang lewat desain dan membuka advertising company sendiri dan juga membuka kedai popcorn, karena sangat suka dengan popcorn.

Pribadi : orang yang baik, ramah, suka membantu teman.

4. Andre Dwi Saputra 625060124

email : andre_ds88@yahoo.co.id

Alamat : apartemen Mediterania Garden Tanjung Duren

Hobby : dengerin musik J-Pop, internet, dll.

Pribadi : ga banyak omong.

5. Anton Widjaya Susanto 625060139

email : anton_theoracle @yahoo.co.id

alamat : Jl. Tanjung Duren Utara IX no 12

hobby : baca komik, nonton film animasi luar ( nb : ayo bangkit animasi Indonesia !)

pribadi : anak baik-baik, sabar, bersemangat.. ciayoo!

6. Andre Wijaya 625060133

email : interisti_89@yahoo.co.id

Alamat : Teluk Gong, jakarta utara.

Hobby : main soccer, nonton film CGI dan berharap suatu saat bisa bekerja di dalamnya…

Pribadi : simple ,easy going, sensitif dalam beberapa hal..

7. Robertus Audy 625060157

email : fayth23_hd@yahoo.com

Alamat : BCC, Bogor

Hobby : baca, tidur, internet, denger musik, maen game?

Pribadi : orang baik-baik, cuek, dan penyabar. TIDAK suka diancem-ancem, disindir-sindir, ditipu-tipu, apalagi difitnah-fitnah.

Kami memilih nama pop art us karena mayoritas dari kami menyukai gaya pop art, dimana salah satu khas dari pop art adalah seperti komik dan mengekspresikan sesuatu yang abstrak.

edit: foto member menyusul.

No comments yet»

Leave a Reply

